Base Aula Tukang 8 Terkuat 2019

COCMONVISTAR - Base builder hall 8 terkuat, kamu bisa menemukan seangkaian base aula tukang 8 di sini. ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu. mulai dari penyusunan yang rumit hingga yang paling mudah. namun semua basenya cukup kuat kok untuk menahan serangan dari musuh. gak per caya, cobain aja kamu pasti akan terheran karena lawan tidak akan mendapatkan bintang 3 dengan mudah. mereka haris menggunakan pikiran mereka supaya bisa menembus pertahanan base aula tukang 8 terkuat ini. paket murah

Base Aula Tukang 8 Terbaik 2019

Bentuk base ini aula tukang ini tentunya tidak asing bagi kalian. karena base ini hapir mirip dengan base mode siang yang telah beredar di internet. di base ini pertahanan unit udara menjadi tujuan utama pertahanan. bisa di lihat dari segi roket peluncur yang di sematkan di tengah base berjumlah 4 buah tak lupa dengan ballon yang siap membasmi serangan udara dari lawan.

base aula tukang th 8 terkuat , base aula tukang level 8 terkuat di dunia , basis tukang level 8 terkuat , base basis tukang level 8 , gambar base aula tukang level 8 , aula tukang level max , base aula tukang level 7 anti bintang , base aula tukang level 8 2019 , base builder hall 8 terkuat , base builder hall 8 terbaru 2018 , base bh 8 terkuat , builder base th 8 terbaik , builder hall 8 anti 1 star , builder hall 8 anti 2 star , builder 8 anti 1 star , builder hall 8 max base

Tips Mudah Mengembalikan Akun Facebook yang di-Hack


Jika kalian suka dengan desain base yang simpel dan unik kalian bisa nih memilih base aula tukang 8 terkuat yang satu ini. bentuknya yang simpel membuat kamu gak perlu ribet-ribet buat menata base ini. meskipun simpel, pertahanan dari base ini tidak bisa di anggap main.

Terbukti dengan peletakan senjata pertahanan yang sangat strategis. memang sih banyak celah di base ini namun jangan salah, celah tesebut memang sengaja di buat agar musuh tertarik untuk menyerang bagian itu dan agar masuk ke perangkap jebakan itu.

base aula tukang th 8 terkuat , base aula tukang level 8 terkuat di dunia , basis tukang level 8 terkuat , base basis tukang level 8 , gambar base aula tukang level 8 , aula tukang level max , base aula tukang level 7 anti bintang , base aula tukang level 8 2019 , base builder hall 8 terkuat , base builder hall 8 terbaru 2018 , base bh 8 terkuat , builder base th 8 terbaik , builder hall 8 anti 1 star , builder hall 8 anti 2 star , builder 8 anti 1 star , builder hall 8 max base

Hampir sama dengan base sebelumnya yang membuat banyak sekali celah di dalam base nya. yang kali ini celah nya berada di depan base. tentu saja ini untuk memancing lawan agar menyerang celah itu. setelah pasukan lawan musuh masuk ke base kita. siap siap aja kena jebakan dan bombardir senjata dari pertahanan kita. lihat deh sang mortar telah siap di tengah base menunggun pasukan musuh datang.

base aula tukang th 8 terkuat , base aula tukang level 8 terkuat di dunia , basis tukang level 8 terkuat , base basis tukang level 8 , gambar base aula tukang level 8 , aula tukang level max , base aula tukang level 7 anti bintang , base aula tukang level 8 2019 , base builder hall 8 terkuat , base builder hall 8 terbaru 2018 , base bh 8 terkuat , builder base th 8 terbaik , builder hall 8 anti 1 star , builder hall 8 anti 2 star , builder 8 anti 1 star , builder hall 8 max base

Terakhir, Base Aula Tukang 8 terkuat saat ini. yang terakhir ini sih bentuknya kotak, jelek banget yak kaya kardus aja hahahah. meskipun bentuknya kaya kardus bekas, ternyata pertahanan dari base ini tidak bisa di anggap main-main loh.

dua sela di bagian sisi kanan dan sisi kiri sengaja di buat untuk memancing musuh melewati jalan masuk itu. jika musuh tidak fokus maka akan melewati jalan itu tanpa peduli dengan senjata pertahanan di dalamnya yang telah di susun secara rapi untuk membasmi serangan musuh

base aula tukang th 8 terkuat , base aula tukang level 8 terkuat di dunia , basis tukang level 8 terkuat , base basis tukang level 8 , gambar base aula tukang level 8 , aula tukang level max , base aula tukang level 7 anti bintang , base aula tukang level 8 2019 , base builder hall 8 terkuat , base builder hall 8 terbaru 2018 , base bh 8 terkuat , builder base th 8 terbaik , builder hall 8 anti 1 star , builder hall 8 anti 2 star , builder 8 anti 1 star , builder hall 8 max base

Itulah beberapa Base Aula Tukang terkuat 2019 yang bisa kamu coba terapkan di akun coc kamu. jika sudah di terapkan pasti saja musuh akan pusing dan bingung cara ngalahinnya. boleh lah sekali kali buat musuh kita pusing agar mereka gak bisa dengan mudah ngalahin base kita.

oke mungkin itu dulu pembahasan kali ini tentang base aula tukang 8 pada game clash of clans yang sangat populer. jika kamu merasa tidak cocok dengan base di atas kamu juga bisa kok membuat base kamu sendiri dengan kreasi kamu sendiri. Terimakasih telah membaca artikel ini. salam gamer sejati.

Load comments