Monday, 7 March 2016

Cara Mengetahui Posisi Jebakan di COC


Cara Mengetahui Posisi Jebakan di COC


COC MONVISTAR, di dalam sebuah base clash of clans selain mempunyai pertahanan dengan senjata yang kuat juga terdapat sebuah traps atau jebakan. Posisi jebakan-jebakan ini tidak terlihat oleh musuh, yang bisa melihatnya hanyalah si pemainnya dan teman satu clan nya.

Ada beberapa macam item jebakan yang ada di game clash of clans. Pertama adalah spring trap, jika kita menginjak jebakan ini pasukan kamu akan terlontar ke udara. bomb dan Bomb giant adalah jebakan berupa bomb yang akan meledak ketika prajurit kita berada di dekatnya. Kemudian air bomb dan seeking air mine, jebakan ini mirip seperti bomb giant ia akan meledak ketika ada prajurit yang mendekat, namun jebakan ini hanya berfungsi pada prajurit tipe udara.

terakhir adalah skeleton trap , jebakan berupa peti mati yang di dalamnya terdapat skeleton yang siap menyerang jika ada pasukan yang mendekati areanya. Skeleton trap bisa di setting ke mode udara dan mode darat. Semakin tinggi level skeleton traps, semakin banyak pula skeleton yang keluar dari peti tersebut.

Jebakan-jebakan ini memang tidak bisa membuat mati semua pasukanmu, namun kita juga perlu waspada karena meskipun hanya sedikit prajurit kamu yang terkena traps itu akan mengurangi kekuatan seranganmu ke musuh. Selain waspada kita juga harus tahu letak traps di base lawan.

Simak langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui traps/ jebakan di base lawan.

Pastikan di hp kamu sudah ter install XMOD

Buka COC mu di xmod

Kemudian ubah Realtime Traps/Teslas dan kedalam posisi ON, seperti pada gambar di bawah ini

Cara Mengetahui Posisi Jebakan di COC


Kemudian klik pada layar COC dan mainkan
Selesai


NB :

  • Traps akan terlihat ketika kamu melakukan serangan ke desa lawan
  • Bisa di gunakan saat war maupun multiplayer beatle
  • Di WAR kamu juga bisa melihat traps melalui video replay, misalnya
Cara Mengetahui Posisi Jebakan di COC
Semua trap terlihat setelah menggunakan trik di atas

Load disqus comments

0 komentar